-->

Layak Share

Memberi Informasi Kesehatan Terbaru Dan Terupdate.

Wednesday 16 December 2015

5 Pekerjaan Dengan Bayaran Tinggi Yang Cocok Untuk Pemalas

LayakShare - 5 Pekerjaan Dengan Bayaran Tinggi Yang Cocok Untuk Pemalas | Apakah kamu "pemalas", tetapi ingin mendapatkan uang yang banyak dengan hanya kerja enak - enakan?? Wajar aja sih, inilah Indonesia yang masih banyak menginginkan kerja sedikit tetapi mendapatkan bayaran yang besar.

Kalau begitu 5 pekerjaan ini cocok buat kamu yang sering malas - malasan. Simak 5 Pekerjaan Dengan Bayaran Tinggi Yang Cocok Untuk Pemalas berikut :


1. Penerjemah bahasa 
Jika kamu mampu berbahasa asing, terutama bahasa Inggris, ini adalah pekerjaan paling menjanjikan, terutama daerah wisata yang banyak dikunjungi oleh bulek, biasanya mereka akan membayar banyak untuk kita selama kita mau menemani keseharian mereka. Sambil jalan-jalan, bisa dapat uang. Di China, bisnis penerjemah bahasa apalagi di perusahaan, kamu akan mendapat bayaran 10 juta hingga 20 juta perminggu !!. 

2. Mengajar Bahasa Inggris di China 
Lagi lagi China, mereka sangat tertarik dengan bahasa asing apalagi bahasa Inggris, kamu sebagai penerjemah akan mendapatkan bayaran hingga 20 juta perminggu. Permintaan guru bahasa Inggris sangat tinggi di China dan mereka akan berani bayar mahal untuk memperkerjakan guru bahasa Inggris, banyak guru di sewa tanpa titel, asalkan kamu benar-benar menguasai bahasa Inggris, tidak hanya praktek namun juga harus menguasai teori nya, setidaknya kamu akan mendapatkan 3 kali lipat bayaran dari guru biasa. 

 3. Hotel Sleep Tester 
Sesuai dengan nama, kamu akan dibayar hanya untuk tiduran di hotel, pekerja akan disuruh untuk menikmati tidur di hotel untuk memastikan pelanggan lain bahwa hotel tersebut sangat tenang dan nyaman untuk di tinggali. 

 4. Video Game Tester 
Penguji video game, adalah pekerjaan impian para gamers, benar ?? Nah, rata-rata untuk pekerjaan ini kamu akan mendapatkan gaji senilai 150 ribu hingga 300 ribu per jam !! Tugasnya pun sangat mudah, yaitu cukup bermain video game dan temukan Bug, jika kamu menemukan bug maka kemudian laporkan ke pihak pengembang atau kepada perusahaan terkait game tersebut. 

 5. Programer Komputer 
Kamu malas, akan tetapi bukan berarti kamu bodoh, jika kamu cukup jenius tapi malas, maka kuasai lah bahasa pemograman, banyak ahli mengatakan bahwa pekerjaan programmer itu sangat mudah, jika kamu menguasai bahasa komputer maka ibarat seperti menulis sebuah buku kemudian kamu akan dibayar mahal, Bill Gates adalah orang yang paling tertarik dengan ini, ia pernah berkata " aku akan selalu memilih orang yang malas untuk pekerjaan sulit, karena ia akan menemukan cara mudah untuk melakukan nya".
Back To Top